20 Koleksi Gambar Topi Sablon Dengan Kata-Kata Gokil Terbaru 2017 Ungkapan Isi Hati

Rumahgokil.com - Hello sobat yang gaul dan keren dimanapun berada. Sobat yang ngaku anak gaul sudah pasti tahu Topi Sablon Gaul yang semakin ngetrend dikalangan anak muda saat ini. Yap topi sablon atau bahasa kerennya shoutcap memang sangat khas dan agak berbeda dengan topi biasanya. Kenapa? Karena topi ini bisa kamu kasih tulisan sablon dari kata-kata gaul yang lagi ngetrend saat ini, atau sobat punya kata-kata gokil sendiri yang bisa bikin orang lain ketawa ngakak. bisa juga kata-kata topi sablon sobat adalah curcol dari sobat, hehe. 

Uniknya lagi nggak cuma cowok saja yang bisa pake topi sablon gaul dengan kata-kata lucu, ternyata cewek gaul juga sah-sah saja pake topi sablon. Meskipun terlihat agak tomboy tapi tetep terlihat cantik dan keren lah pokoknya. Cewek juga bisa ngungkapin isi hati lewat tulisan yang disablon di topi. Topi sablon juga banyak sekali warnanya mulai dari warna hitam, putih, kuning, merah, biru, pink, orange dan masih banyak lagi kombinasi warna yang bisa sobat pilih.

Nah bagi sobat gaul yang suka mengoleksi topi sablon, nih saya akan bagikan Koleksi gambar topi sablon dengan kata-kata gokil terbaru yang bisa mewakili ungkapan hati sobat. Bagi sobat yang yang masih jomblo dan pengen dapet pacar, sobat bisa pake topi sablon dengan kata-kata gokil terbaru koleksi rumahgokil. Langsung saja deh sob dipilih mana kata-kata yang cocok buat disablon di topi dan buat koleksi dirumah atau sobat pengen jadi pusat perhatian banyak orang karena kata-kata topi sablon sobat lucu dan gokil :

1.Pesetan merek topi terkenal
"Adinda"

2.Bagi cewek yang nggak manja bisa nunjukin pake topi ini
"Bukan Cewek Manja"

3.Bagi sobat yang hobi Bbman dan pengen PDKT sama cewek bisa pake topi kayak gini

"Ping Me"

4.Plesetan merek sepatu terkenal ini bisa juga di sablon di topi

"Reepot"

5.Cewek juga bisa pake topi sablon meskipun terlihat agak tomboy

"Tomboy Tapi manis"

6.Bagi sobat yang pengen pasangannya tau isi hati, topi sablon ini bisa kamu pake

"Nyebelin Tapi Ngangenin"

7.Kata - kata gokil yang biasa di pake di bak truk ini juga seru kalo di sablon di topi
"Lali Rupane, Eling Rasane"

8.Pesetan pepatah jawa ini juga lucu buat di sablon di topi
"Urip Kui Nyawang Seng Nrawang"

9.Cewek yang pengen di ajak serius juga bisa pake topi ini

"Halalin Aku Bang"

10.Bagi cowok yang pengen serius ngajak nikah,Plesetan merek terkenal ini cocok di sablon di topi sablon sobat

"Nikah Yuuk"

11.Sobat yang ngaku jomblo 100%, kata-kata topi ini bisa jadi promosi, hehe

"100% jomblo"

12.Sobat yang belum merrid dan masih single, topi ini sangat cocok banget di pake

"Nunggu Sertifikat Halal KUA"

13.Bagi sobat yang lagi bete sama pasangannya nih cocok kata-kata topi sablon

"Mumet Mikir Koe"

14.Nah judul sinetron yang lagi booming ini bisa kamu sablon juga di topi sobat

"Dunia Kebalik"

15.Buat cewek yang nggak suka di coment, pake topi ini saja

"Like Aja Jangan Comment"

16.Buat playboy yang sudah tobat, pake topi ini pasti keren

"Playboy Tobat"

17.Buat sobat yang pede abis bisa pake topi ini

"Cowok Primadoni"

18.Walaupun punya banyak masalah, tetep stay cool aja

"Stay Cool"

19.Buat para jomblo yang sudah bosen sendiri, pake topi ini saja

"Alumni Panti Jomblo"

20.Nah topi sablon ini juga keren kalau di pakai, hehe

"Rumahgokil.com"

Gimana sob keren-keren kan kata-kata gokil terbaru buat kamu sablon di topi koleksi kamu di rumah.
pastinya kamu akan terlihat gaul, keren dan gokil. sobat pasti jadi pusat perhatian banyak orang kalau pake topi sablon dengan kata-kata gokil yang saya bagikan. Oke jangan lupa share ke teman-teman kalian yang lain di media sosial. terimakasih sudah mampir di rumahgokil.

0 Response to "20 Koleksi Gambar Topi Sablon Dengan Kata-Kata Gokil Terbaru 2017 Ungkapan Isi Hati"

Post a Comment