Kumpulan Kata-Kata Lucu, Gokil Dan Romantis Bahasa Jawa Terbaru Topi Sablon Gaul 2017

Rumahgokil.com - Ngomongin soal kata-kata topi sablon gaul, emang nggak pernah ada habisnya. Karena dengan topi sablon sobat bisa membuat kata-kata sendiri, seperti kata-kata lucu, kata-kata gombal, kata-kata nyindir, kata-kata nyleneh, kata-kata lucu romantis, kata-kata lucu bahasa jawa, dan jika sobat kreatif, sobat bisa membuat kata-kata keren, kata-kata inspiratif atau kata-kata gokil yang bisa bikin orang yang membacanya tertawa ngakak atau merasa tersindir, hehe.

Kumpulan Kata-Kata Lucu, Gokil Dan Romantis Bahasa Jawa Terbaru Topi Sablon Gaul 2017
Kumpulan Kata-Kata Lucu, Gokil Dan Romantis Bahasa Jawa Terbaru Topi Sablon Gaul 2017
Pokoknya jika sobat pakai topi sablon gaul yang kombinasi warnanya sekarang semakin variatif akan membuat style sobat tambah keren dan bisa jadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi jika sobat membuat kata-kata sendiri yang lucu dan gokil. Kata-kata topi sablon saat ini biasanya di buat dengan bahasa Indonesia, Nah sobat juga bisa buat kata-kata lucu dari bahasa jawa yang akan membuat orang yang membacanya penasaran kalau nggak tahu artinya, hehe. Bagi sobat yang kurang tahu tentang bahasa jawa, tenang saja sob! Kumpulan kata-kata bahasa jawa disini lengkap dengan arti bahasa indonesianya lho. Sobat juga bakalan tahu arti kata-kata buat di sablon di topi sablon yang sobat pakai.

Daripada sobat bingung bikin atau ngarang kata-kata sendiri tapi kurang pede, Kumpulan kata-kata bahasa jawa buat topi sablon disini pastinya akan membuat kata-kata pada topi sablon sobat menjadi lebih unik dan berbeda karena banyak sekali kata-kata yang bisa sobat pilih untuk di sablon di topi sobat. Nah kali ini saya akan membagikan “Kumpulan Kata-Kata Lucu, Gokil Dan Romantis Bahasa Jawa Terbaru Topi Sablon Gaul 2017”. Yang bisa sobat jadikan referensi buat di sablon di topi sablon (shout cap) yang akan sobat pakai

Kumpulan Kata-Kata Lucu, Gokil Dan Romantis Bahasa Jawa Terbaru Topi Sablon Gaul 2017 

-Enak Seng Nyawang (Enak yang melihat)
-Pengen Rabi, Tapi Karo Sopo? (Pengen nikah, tapi sama siapa? 
-Aku Iki Emboh (Aku ini apa) 
-Ngenteni Sliramu Cah Ayu (Nunggu Kamu Cewek Cantik)  
-Lakon Rabi Keri (Lakon nikah belakangan) 
-Golek Duit Nggo Golek Bojo (Cari duit buat cari istri) 
-Penak Jomblo (Enak jomblo)
-Bojomu, Mantanku (Suami/istrimu mantanku)
-Dipikir Karo Ngopi (Dipikir sama minum kopi)
-Opo Kudu Ngombe Soda Ben Gembira (Apa harus minum soda biar gembira)
-Mikir Koe Nganti Gundul Ndasku (Mikirin kamu sampai gundul kepalaku)
-Iki Topi Dudu Roti (Ini topi bukan roti)
-Jare Ganteng, Kok Jomblo (Katanya ganteng kok masih jomblo)
-Raine Pucet, Ora Tahu piknik (Mukanya pucet nggak pernah piknik)  
-Omonganmu Atos Men, Koyok Cor-Coran (Kata-katamu keras kayak beton cor) 
-Ojo Dadi Tukang Maido (Jangan jadi tukang ngeremehin orang)
-Judule “Wedi Karo Bojomu”  (Judulnya takut sama suami/istrinya) 
-Ojo Jual Mahal Ngko Tak Cicil Lho (Jangan jual mahal lho nanti tak cicil lho) 
-Seng Waras Ngalah (Yang Waras ngalah)
-Becik Ketitik  Olo Rupamu (Plesetan “Baik Nggak Kelihatan, Rupamu jelek) 
-Duit Okeh “Biasa”, Bojo OKeh Luar Biasa (Uang banyak sudah biasa, istri banyak luar biasa)
-Mendem Kangen (Memendam rindu)
-Esemmu Koyok AC, Maak Nyess
-Golek Bojo Sholekah (Cari istri sholekah)
-Ayo Golek Duit, Ojo Golek Doso (Ayo cari uang jangan cari dosa) 
-Iso Nyawang Raiso Nyanding (Bisa melihat tidak bisa memiliki)
-Biyen Lemu, Saiki Ayu (Dulu gemuk sekarang cantik) 
-Aku Tetep Ngenteni (Aku tetep menunggu)
-Kelingan Bojone Wong (Teringat Suami/istri orang)
-Salahku Opo ? (Salahku apa)  
-Nuruti Gengsi, Yo Suek Dompetku (Nuruti gengsi ya habis isi dompetku)
-Sembarang Iseh Nyicil, Kapan Nikahe ? (Semua masih kredit, kapan nikahnya) 
-Koe Imut-Imut, Tapi Kelakuanmu Amit-Amit
-Ojo Koyo Wong Susah Coy (Jangan kayak orang susah coy) 
-Aku Simple, Ora Neko-Neko (Aku sederhana nggak aneh-aneh)
-Uripmu Kokean Status (Hidupmu kebanyakan update status)
-Seng Penting Ayumu Ora Editan (Yang penting cantikmu bukan editan)
-Arep Kawin Kudu Prihatin (Mau menikah harus prihatin) 
-Uripmu Kokean Sambat (Hidupmu kebanyakan mengeluh) 
-Tambah Ganteng Sitik (Tambah ganteng sedikit) 
-Juragan Jomblo (Juragan tapi jomblo) 
-Ojo Lali Bayar Utang (Jangan lupa bayar hutang)  
-Calon Mantu Idaman (Calon menantu idaman)
-Elek-Elek Ngene, Ngangeni (Jelek-jelek begini, ngangenin)
-Elek Yo Ben (Jelek Ya biarin)
-Neng KUA Yuk (Ke KUA yuk)
-Ojo Isin-Isin Ngko Rapayu (jangan malu-malu nanti gak laku)
-My Trip, My Ngeluyur
-Jebule Ayumu Editan (Ternyata cantikmu editan)
-Aku Kudu Pye?? (Aku harus bagaimana)

# Baca juga 25 Gambar Topi Sablon Kata - Kata Simple Bahasa Jawa Yang Gokil Bikin Ngakak

Gimana sob dengan kata-kata buat topi sablon bahasa jawa diatas? Ada yang Lucu, gokil, Dan romantis kan? Pastinya sobat bakalan kebingungan memilih kata-kata buat di sablon di topi sobat. Karena dengan Kumpulan Kata-Kata Lucu, Gokil Dan Romantis Bahasa Jawa Terbaru Topi Sablon Gaul 2017 Sobat bisa jadi pusat perhatian banyak orang dan sobat jadi tambah pede saat pakai topi sablon dengan kata-kata bahasa jawa yang bisa bikin orang baper, tertawa atau tersindir. Baca juga 17 Gambar topi sablon terbaru dengan kata-kata gaul terbaru yang lagi ngetrend. Semoga artikel yang saya tulis ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya. Ingat kata-kata bahasa jawa diatas hanya sebatas untuk hiburan saja ya!. Matursuwun.

0 Response to "Kumpulan Kata-Kata Lucu, Gokil Dan Romantis Bahasa Jawa Terbaru Topi Sablon Gaul 2017"

Post a Comment