Dp Bbm Pantun Cinta Romantis Dengan Kata-Kata Lucu Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

Siapa yang ngga’ bisa berpantun hayo? Wah salah satunya mungkin sobat nih, hehe. Pantun memang sudah di ajarkan sejak sekolah SD, jadi pasti sobat bisa lah berpantun meskipun sedikit-sedikit. Dalam pengertiannya pantun merupakan seni dalam kata-kata yang di sukai oleh banyak orang karena struktur bahasanya bagus, unik dan enak di dengar. Ada banyak sekali jenis pantun diantaranya ada pantun jenaka, pantun teka-teki, pantun nasehat, pantun pujian, pantun cinta dan kasih sayang, pantun agama, pantun adat, pantun cerita, pantun suka cita, pantun kepahlawanan dan banyak lagi yang lainnya.

Dp BBm pantun cinta romantis dengan kata-kata lucu
Dp BBm pantun cinta romantis dengan kata-kata lucu

Pantun Cinta adalah pantun yang banyak disukai oleh para remaja sekarang ini, karena pantun cinta bisa dibuat dengan kata-kata yang romantis dan bisa juga di kombinasikan antara pantun cinta romantis dengan kata-kata lucu yang akan membuat cewek klepek-klepek. Jika sobat susah merangkai kata-kata untuk membuat pantun cinta yang romantis tapi lucu, tenang saja sob! Saya akan berbagi Dp Bbm Pantun Cinta Romantis Dengan Kata-Kata Lucu Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek. Kenapa dengan Dp Bbm? Karena jaman sekarang teknologi sudah semakin canggih, banyak sekali media sosial untuk berkomunikasi dan berbagi informasi, salah satunya adalah lewat Dp Bbm. Karena dengan Dp Bbm sobat bisa mencurahkan isi hati, bisa membuat orang lain tertawa dengan Dp Bbm lucu atau dengan Dp Bbm pantun cinta yang romantis dengan kata-kata lucu.

Dp Bbm pantun cinta persembahan dari rumahgokil di sajikan lebih variatif dengan gambar dan kata-kata yang romantis dan lucu yang bisa membuat cewek klepek-klepek. Jadi bagi sobat yang masih jomblo dan sobat yang baru pedekate sama cewek, sobat bisa pasang Dp Bbm pantun cinta yang romantis dan lucu disini. Mengirimkan pantun cinta itu ngga’ harus dengan kata-kata yang romantis saja, tapi bisa di selipkan kata-kata lucu dan kocak yang akan membuat cewek tersenyum dan tertawa. Oke berikut ini akan saya bagikan secara gratis Dp Bbm pantun cinta yang romantis dan lucu. Semoga bagi sobat yang lagi pedekate dan mau nembak cewek keterima.

Dp Bbm Pantun Cinta Romantis Dengan Kata-Kata Lucu Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

1.Pring cagak radio, Aku boring kelamaan jomblo

2.Ada itik dimakan rusa, Neng yang cantik siapa yang punya?

3.Ada layang-layang nyangkut di pohon jambu, Selamat pagi sayang i miss u..

4.Seandainya setiap rinduku ini 1000 rupiah,Saat ini aku sudah jadi milyader yank

5.Kamu belum mandi Tak Tun Tuang-Tak Tun Tuang....

6.Katanya cinta itu buta, Tapi kenapa masih bisa ngelirik ninja

7.Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian, Gimana kita ke penghulu kalau kita cuma TTMan

8.Ada buah pisang dicuri tetangga, Mau bilang sayang tapi takut ada yang punya

9.Ada tukang jamu naiknya ninja, Lihat senyummu aja aku sudah bahagia

10.Burung jalak burung gelatik, hinggapnya dipohon mangga, Ada banyak wanita cantik hanya kamu yang aku cinta

11.Ada badak di balik batu, Neng ngga' pake bedak tetep cantik tu !

12.Buah duku rasanya asem bukan kepalang, Cintamu padaku bukan karena semar mesem ataupun jaran goyang

13.Maling di antemi ora po po, Seng di kangeni ora rumongso

14.Nyari sekoteng sampe kesasar, percuma ganteng kalau ngga' punya pacar

15.Air susu di balas dengan air tuba, Kalau belum ketemu rasanya belum lega
Bagaimana dengan koleksi Dp Bbm pantun cinta romantis dengan kata-kata lucu di atas? pastinya sobat yang baru pedekate sama cewek bakalan dapet lampu hijau nih, hehe. Dengan Dp Bbm pantun cinta romantis, sobat ngga' perlu lagi repot-repot ngarang pantun yang romantis tapi dengan kata-kata lucu, karena sobat bisa memasang Dp Bbm koleksi rumahgokil yang lebih menarik dan lebih fresh. Baca juga Ungkapin perasaan kamu dengan Dp Bbm rayuan gombal yang romantis dan gokil terbaru 2018. Oke selamat mendownload sebanyak-banyaknya, semoga hubungan sobat dengan pasangan semakin hari semakin dekat dan romantis. Jangan lupa like dan share di ikon medsos di bawah ya!! Terimakasih

0 Response to "Dp Bbm Pantun Cinta Romantis Dengan Kata-Kata Lucu Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek"

Post a Comment