Kumpulan Gambar Status WhatsApp Dengan Kata-Kata Lucu Kocak Bikin Ngakak, Rambu-Rambu Petunjuk Jalan

Kumpulan Gambar Status WhatsApp Dengan Kata-Kata Lucu Kocak Bikin Ngakak, Rambu-Rambu Petunjuk Jalan - Sebagai seorang pengendara kendaraan roda dua ataupun empat, pasti sobat tau donk arti rambu-rambu yang terpasang di pinggir jalan. Sebagai warga negara yang baik dan patuh terhadap peraturan dan tata tertib, sobat harus mematuhi rambu-rambu yang berada di pinggir jalan, jika sobat melanggar pasti dapat sangsi dari yang berwajib. Rambu-rambu dan petunjuk jalan juga bisa berguna bagi sobat yang tidak tahu arah mana yang akan sobat tuju.

Ngomongin soal rambu-rambu, sobat mungkin pernah melihat rambu-rambu atau petunjuk jalan dengan kata-kata yang lucu, kocak yang bisa membuat sobat tertawa ngakak. Ada saja kreatifitas dari orang-orang yang ingin membuat pengendara kendaraan bermotor tidak merasa capek dan spaneng di jalan raya. Nah salah satunya ada rambu-rambu dan petunjuk jalan yang unik dan berbeda dari biasanya. Selain mengingatkan, rambu-rambu ini juga bisa membuat orang yang membacanya bisa tertawa ngakak, hahaha πŸ˜€πŸ˜€.

Nah berikut adalah Kumpulan Gambar Status WhatsApp Dengan Kata-Kata Lucu Kocak Bikin Ngakak, Rambu-Rambu Petunjuk Jalan, Dijamin sobat bakalan ketawa ngakak jika melihat gambar rambu-rambu dengan kata-kata lucu dan kocak. Langsung saja dech kita lihat...

➪Hayo sobat dah siap ke Kua atau masih pengen jalanin dulu aja??
ke KUA tau jalanin dulu aja

➪Mau Move On atau Balikan ke Mantan hayoooo..??

➪Bagi sobat yang sedang menjalin hubungan sama seseorang, hati-hati karena banyak yang sudah menjadi korban perasaan, hehehe...

➪Yang belum muhrim hayo jaga jarak, jangan sampai terjadi yang enggak-enggak !!!

➪Rambu-rambu peringatan agak nyeleneh ini bisa sobat kirim ke teman sobat, biar hati-hati menjalin hubungan, biar nggak ditikung teman sendiri, wkwk

➪Hati-hati jika sobat lewat ada rambu-rambu seperti ini, banyak godaan syetan...hehe

➪Ternyata rambu-rambu juga bisa menjadi lirik lagu juga lho!

➪Sobat harushati-hati nih, jangan pipis sembarangan kalau nggak pengen disunat lagi, hehe😁

➪Rambu-rambu juga bisa sobat share ke teman dekat sobat, buat ngungkapin perasaan sobat

➪Kalau sobat punya pesawat, sobat bisa parkir disini, wkwk

➪Wah kata-kata di rambu-rambu ini bisa bikin baper yang lewat...

➪Kalau temen deket sobat ditanya pilih ninja apa vespa? bakalan pilih yang mana hayo??

➪Kalu sobat baperan, mending nggak usah lewat sini dech...

➪kalau di jalan ingat pesan dari band kotak yachh.. pelan-pelan saja...

➪Seperti apa sih kehidupan asmara sobat? pasti salah satunya seperti ini

➪Hidup itu seperti rambu-rambu dibawah ini, kadang di atas kadang di bawah...

➪Hayo kalau naik kendaraan di jalan raya tetap fokus ya, jangan tengok kanan kiri, nanti bisa nyungsep...hehe😊

➪Wah kalau ketemu rambu-rambu seperti ini pasti sobat pikir seribu kali ngebut di jalan...

➪Sobat bisa share nih rambu-rambu buat temen-temen sobat biar tetap hati-hati sama orang yang suka modus, hehe..😁😁

➪Share gambar ini ke teman sobat yang suka mengeluh...di jamin ngakak wkwk

Gimana sob ternyata rambu-rambu di jalan raya selain berfungsi sebagai peringatan, petunjuk jalan ternyata juga bisa menghibur sobat di jalan biar nggak spaneng dan tetap bisa tertawa melihat rambu-rambu dengan kata-kata lucu. Kalau sobat pengen ngerayu cewek Baca juga Dp Bbm Pantun Cinta Romantis Dengan Kata-Kata Lucu Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek. Biar teman-teman sobat yang lain juga ikutan ketawa, share ke teman-teman sobat yang lain lewat WhatsApp, Bbm, Facebook dan lain sebagainya. Oke selamat tertawa dan terhibur, ingat ini hanya sebatas buat hiburan semata yach, Terimakasih

1 Response to "Kumpulan Gambar Status WhatsApp Dengan Kata-Kata Lucu Kocak Bikin Ngakak, Rambu-Rambu Petunjuk Jalan "